Australia, Info dan Inspirasi, Sydney, Traveling

Natsbee Honey Lemon is “Every Woman’s Dream” to get Their Dreams

Natsbee Honey Lemon is “Every Woman’s Dream” to get Their Dreams

Pilih Padi atau Jagung??

Pesawat jet ini terus melaju dengan kecepatan sekitar 900 km per jam untuk mencapai tujuannya sejauh 5000 kilometer. Tidak peduli dinginnya suhu di luar yang mencapai minus 45 derajat celcius.

Sama seperti halnya pesawat, hidup kita akan terus berjalan apapun alasannya. Waktu akan terus berputar, apapun yang kita lakukan. Adalah pilihan kita untuk bermalas-malasan atau giat berkarya dan bekerja. Pada akhirnya, kita sendiri yang akan menuai padi-nya di musim panen nanti.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Saya memutuskan melangkah sesuai dengan impian saya!

Tulisan ini mulai saya ketik di dalam burung besi menuju ke Jakarta di ketinggian 36.000 kaki di atas permukaan laut, berjarak 250 km dari Alice Spring, Australia sekitar pukul 14.44 waktu setempat. Bagi saya, saya telah melakukan banyak perjalanan di usia saya yang menjelang tiga puluh tahun. Ribuan bahkan belasan ribu kilometer perjalanan pernah saya tempuh dalam sekali perjalanan. Kesempatan baik datang kepada saya dan suami untuk menjelajah dunia berdua saja. Padahal, di dunia ini masih banyak orang lain yang melakukan traveling lebih sering dibanding kami. Sebagian lagi, memang tidak suka melakukan perjalanan seperti ini. Ini adalah salah satu rejeki dari Tuhan, rejeki setiap orang sudah digariskan oleh Tuhan.

Banyak atau sedikitnya rejeki yang diperoleh dan apapun bentuknya, semua tergantung dari rasa syukur kita kepada Tuhan. Semakin kita bersyukur, semakin banyak rejeki yang didapat. Bukan… Bukan saya sombong. Tapi, ketika saya menceritakan ini, saya hanya menunjukkan rasa syukur saya. Lagipula, sangat tidak perlu saya ceritakan bagaimana peluhnya menjalani hidup saya. Yakinlah, setiap manusia ada ujiannya masing-masing. Just show up your happiness to other people and it will be other people’s inspired.

Choose your life…

As I mentioned above, hidup terus berjalan tanpa permisi sedikitpun kepada kita. Saya adalah wanita yang memilih berkeluarga dibanding berkarir di dunia perkantoran. Memang betul saya sudah merelakan karir saya di dunia yang aman dan nyaman, tapi saya tidak pernah berhenti berpikir untuk terus berkarir walaupun tidak berkantor lagi. Keluarga adalah cita-cita utama saya, makanya saya memilih karir baru saya melalui rumah. Saya bangun kembali dunia saya dari nol. Padahal, menanam padi sangat menggiurkan keuntungannya, tapi saya memilih mengembangkan lahan jagung yang masih sangat sulit ini. Saya yakin hasil panennya akan sama baik kalau saya pupuk secara rutin.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Panen Jagung Akan Segera Tiba

Dari rumah, saya memilih untuk terus bekerja, berkarya dengan menumpahkan segala kemampuan, pikiran dan tenaga saya. Yang saya yakini, ini adalah salah satu cara saya untuk bersyukur kepada Tuhan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan anugerah Tuhan kepada saya.

Sejak berumah tangga, otomatis saya hanya di rumah. Apalagi saya ikut suami merantau jauh dari keluarga dan tidak ada teman, tapi saya tidak mengeluh terlalu lama. Dari sana saya mengenal dunia baru, yaitu dunia blog. Dunia ini sangat baru, tidak ada satupun teman atau keluarga yang pernah menulis blog. Saya membangun sendiri blog saya dengan mencari info-info dari internet.

Seperti dua jari yang berdampingan, hobi menulis blog ini sangat bermanfaat. Dari awal menikah, saya dan suami memang sering melakukan traveling. Pikir saya, sayang sekali kalau tidak diabadikan menjadi sebuah tulisan. Padahal, banyak sekali cerita yang bisa saya bagikan dari setiap perjalanan saya ke beberapa negara.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Nikmat Tuhan mana lagi yang akan kau dustakan??
Bersyukur…

Setahun di Pulau Sumbawa membuat saya suka berlama-lama di depan laptop. Padahal dulu waktu masih tinggal di Ibu Kota Negara, saya lebih senang keluyuran tidak produktif. Sekarang saya tidak lagi di Sumbawa Besar, saya tinggal di Kota Surabaya. Surabaya yang notabene kota besar, bisa dibilang sangat mirip dengan Jabodetabek, di sini saya malah semakin suka menulis blog. Hingga akhirnya saya bertemu dengan komunitas blogger di Jawa Timur. Sepertinya memang saya sudah mulai menemukan dunia baru yang saya suka.

Dari komunitas tersebut, saya mempunyai banyak teman baru. Saya memang tidak segan untuk berteman dengan banyak orang, padahal budaya dan adat setiap daerah berbeda-beda. Entah itu di Sumbawa Besar atau di Surabaya, saya selalu suka menyapa dan membangun pertemanan. Makanya ketika saya dipertemukan dengan komunitas blogger di Jawa Timur, saya semakin semangat mengikuti kegiatan blogging. Mereka datang dari berbagai daerah yang selain menambah pertemanan saya, tentunya menambah khasanah saya yang membuat saya semakin sadar akan nikmat Tuhan.

Traveling Menumbuhkan Hobi Baru

Tahun 2018 adalah tahun ke-tiga pernikahan kami, tapi kami belum juga dikaruniai momongan. Sedih?? Pasti… Tapi, bukan pribadi saya kalau saya terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Saya memilih semakin aktif dalam kegiatan blogging di Jawa Timur, terus membangun relasi dan pertemanan dengan banyak orang. Suami pun masih terus mengajak saya traveling ke beberapa negara. Hobi saya yang saya kembangkan dari traveling pun terus bertambah.

Tiga tahun lalu, ketika baru mulai (ditakdirkan) untuk sering traveling, saya hanya suka difoto atau selfie cantik ala OOTD (yaa, biar keliatan lagi traveling gituu, terus diposting deh di sosial media hehe…). Malah cita-cita saya adalah beli action camera yang ada stick selfie-nya biar mudah saat wefie berdua, haha!

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Hingga suatu saat saya jadi suka menulis blog, sepertinya foto-fotonya sayang kalau cuma diposting di sosial media dan tidak diceritakan secara detail tentang perjalanannya. Bisa teman-teman lihat di postingan blog saya dua tahun lalu, foto kami berdua lebih banyak dibanding foto pemandangan atau hal-hal menarik lainnya.

Lama kelamaan, saya tidak lagi suka di foto, malah saya suka memfoto berbagai hal menarik ketika traveling menggunakan kamera DSLR dengan efek-efek tertentu. Makanya saya adalah orang yang paling ribet ketika traveling, karena bisa berhenti berlama-lama untuk ambil beberapa foto. Awalnya suami sangat protes, tapi sepertinya keseriusan saya membangun blog sesuai dengan yang saya impikan diterima oleh suami.

Action camera yang saya impikan memang belum terwujud, tapi mimpi saya sudah ter-upgrade. Saat ini, saya mulai suka merekam gambar dengan kamera hand phone. Sebenarnya cita-cita saya sejak tidak gemar difoto adalah membeli sebuah mirrorless camera, tapi masih saya tahan karena saya merasa masih cukup dengan punya DSLR milik orang tua kami. Tapi, sejak mulai suka merekam video saat traveling, saya jadi semakin semangat untuk menabung membeli mirrorless camera, agar nantinya memudahkan saya ketika merekam video.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Harbour Bridge, Sydney, Australia

Harapan saya simple, agar pengalaman traveling saya bisa terekam dengan baik, real time! Dan yang pasti bisa dilihat dan dikenang oleh anak cucu kami nanti. Tidak ketinggalan, agar saya bisa berbagi tips traveling kepada teman-teman lainnya.

Dari Hobi Jadi Bisnis

Semakin kesini, kegiatan traveling yang saya lakukan semakin membuka peluang lainnya bagi saya. Termasuk peluang bisnis yang tidak pernah saya pikirkan sedikitpun. Suatu saat ketika saya akan pergi ke luar negeri, saya melempar ide jasa titip beli melalui akun sosial media saya. Saya tidak pernah membayangkan kalau bisnis jasa titip luar negeri ini peminatnya sangat besar.

Akhirnya, saya bisa tetap menjalankan kesenangan kami berdua, yaitu traveling ditambah dengan adanya bonus-bonus lainnya dari jasa titip. Kebetulan, kami berdua memang sangat suka traveling di tengah kota besar ketimbang melakukan perjalanan yang menantang alam atau hanya sekedar berpetualang di alam terbuka lainnya.

Jadi, sepertinya segalanya berjodoh. Bibit jagung yang saya pilih untuk dituai memang belum menghasilkan panen yang besar. Tapi saya sudah bisa melihat tujuan yang jelas. Panen jagung ini akan segera tiba, tinggal tunggu waktu saja.

Meaning of my life…

Ilustrasi lahan jagung ini hanya menunjukkan bahwa apa yang saya usahakan tidak lagi sama seperti dahulu saat sebelum menikah. Sebagai wanita, tentu ada batasan yang harus dipatuhi ketika sudah menikah. Tapi, sebagai manusia biasa, tidak ada salahnya seorang wanita yang sudah menikah sekalipun memiliki impian besar. Selagi masih memiliki kemampuan dan tenaga, saya yakin setiap wanita bisa mewujudkan impiannya.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Saya selalu berusaha think positive ketika segalanya terlihat mustahil!

Di mata saya, hal kecilpun bisa menjadi peluang baik, terutama peluang bisnis yang menggiurkan hehe. Sebenarnya tidak melulu money oriented, ini semata karena saya merasa “saya sanggup”. Impian terbesar saya adalah saya tetap berkarir walaupun dari rumah. Karena yang paling berharga bagi saya adalah, saya bisa memasak makanan kesukaan suami setiap hari, menyediakan makanan sehat yang paling utama. Saya juga bisa mencuci pakaian dengan tangan saya, memastikan pakaian kesayangan kami bersih dan tidak rusak.

Sebenarnya yang terbayang sejak awal menikah adalah ketika ada anak. Saya harus memastikan makanan yang masuk ke perut anak saya adalah yang terbaik, saya harus melihat sendiri perkembangan anak saya sampai besar. Saya sendiri yang harus memeluk dan mengajak main mereka setiap hari. Sementara hal tersebut saja belum terwujud, saya sudah berkali-kali melalui berbagai pemeriksaan oleh dokter yang tentu melelahkan baik fisik maupun jiwa.

Bukan cuma saya, saya berjuang bersama suami pastinya yang selalu setia menemani berlama-lama di rumah sakit dan juga rela menjalani berbagai pemeriksaan oleh dokter. Sudah puluhan dokter yang kami kunjungi, mulai dari di Tangerang, Jakarta, Sumbawa Besar, Lombok, Sidoarjo, dan Surabaya.

Saat ini pun, saya dan suami sedang berkonsultasi dengan seorang Profesor Kandungan di Surabaya. Beliau menyatakan ada baiknya saya di laparoskopi. Saya langsung mencari tahu apa itu laparoskopi, ternyata pembedahan perut untuk melakukan koreksi lebih detail. Sempat sangat takut dan syok! Saya berpikir, semua hasil lab dan tes lainnya dinyatakan normal, tapi kenapa harus operasi lagi. Tapi, demi impian kami berdua, saya memberanikan diri. Mohon doanya ya!

Keyakinan Terbesar dari Tuhan

Lagi, saya tidak mengeluh sama sekali, saya hanya ingin menunjukkan kepada semua wanita, bahwa kalian kuat dan tangguh dengan keterbatasan yang kalian miliki. Bagi saya, impian harus diwujudkan! Seberat apapun tantangannya harus terlebih dahulu memiliki keyakinan, “yakin bisa dilalui dengan baik”.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Yakin segalanya bisa dilalui dengan baik!

Begitu banyak impian yang akan saya wujudkan. Begitu banyak yang akan saya bahagiakan.

Saya harus sehat, saya harus menjaga diri saya sebaik mungkin agar tidak sakit. Yang terlebih penting, saya harus berserah kepada Tuhan. Apa yang saya impikan sangat banyak, tidak ada penjaga diri yang lebih utama daripada Tuhan Yang Maha Esa. Dia-lah yang akhirnya menenangkan hati dan meyakinkan hati saya untuk terus melangkah. Dia-lah yang memberikan impian saya, memberikan petunjuk untuk mencapai impian saya.

Back to our flight…

Bagi saya, traveling merupakan jalan yang Tuhan tunjukkan untuk memulai bisnis baru. Bisnis baru adalah semangat baru bagi saya!

Sejujurnya, ketika akan traveling yang selalu dibayangan adalah lelah dan capeknya berjam-jam di dalam pesawat. Apalagi penerbangan jarak jauh biasanya dilakukan di malam hari. Saya memang bisa tidur dalam posisi duduk, tapi tentunya sangat tidak nyaman. Sering banget saya kedinginan, perut kembung, atau sakit kepala.

Perjalanan saya ke Sydney, Australia kali ini pun saya sedang mengalami kaligata, semacam alergi udara dingin. Sebelum berangkat ke Australia, kaligata saya memang sudah kambuh selama sebulan belakangan. Benar saja, saya tidak bisa tidur di penerbangan menuju Sydney, bentol dan gatal hingga kepala yang akhirnya sakit gara-gara kurang tidur pun tidak bisa dihindarkan.

Flashback to our trip…

Sesampainya di Sydney, saya berniat untuk tidur berjam-jam di kamar hotel. Tapi apalah daya, list jasa titip belum selesai!! Akhirnya, saya bekerja berjam-jam di depan laptop menyelesaikan data belanjaan!! Sampai akhirnya suami bangun dan kami pergi makan dan langsung belanja di tengah udara dingin!! Yaa Allah, padahal saya cuma tidur dua jam semalam waktu di pesawat! Hiks…

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Central Station, Sydney, Australia

Kalau cuma traveling saja saya masih santai, tapi kali ini saya membawa amanah orang-orang yang nitip belanjaan. Hal inilah yang membuat saya nggak ngantuk lagi! Praktis seharian ini kami muterin banyak toko (yang sudah saya data) yang lokasinya juga tidak berdekatan! Dan perjalanan balik menuju ke hotel pun kami membawa belanjaan yang tidak enteng!! Hahaha. Sesampainya di hotel, saya tidak bisa langsung tidur. Saya mencatat pengeluaran agar tidak selisih dan saya baru tidur jam 1 malam waktu Sydney. Rasanya badan udah melayang karena saking ngantuknya, ditambah gatal-gatal yang muncul karena alergi dingin yang muncul setiap malam.

Hari kedua kami bangun sekitar jam 10 pagi. Hari ini juga dihabiskan untuk berbelanja hingga malam. Di hari kedua ini total belanjaan yang sudah didapat sekitar 95%. Alhamdulillah segalanya dimudahkan… Kami pun sempat main ke Opera House untuk sekedar transit dan duduk santai melihat sunset.

Syukur Alhamdulillah-nya lagi, saya nggak sakit sama sekali loh!

Padahal saya selalu sakit kalau melakukan perjalanan jauh gini! Minimal perut saya kembung yang akhirnya nggak bisa makan sama sekali. Apalagi negaranya berbeda musim gini, terakhir saya ke Sydney tahun lalu saja sampai muntah-muntah dan hampir pingsan.

Sering juga saya kena flu ketika traveling, diawali dengan bersin-bersin yang nggak berhenti dan diakhiri dengan harus ke dokter sesampainya di Indonesia karena flu-nya tidak kunjung sembuh…

Sepulang dari negara tetangga saja vertigo saya kumat loh… Waktu traveling dari Eropa selama dua minggu malah saya terserang vertigo ditambah mimisan yang akhirnya saya mesti ke dokter.

Kalau dipikir-pikir ajaib juga ya sekarang saya tidak sakit sama sekali. Padahal kondisi saya sangat capek, kurang tidur banget dan jujur saya malas makan kalau sedang ada kerjaan gini. Selain itu, hari pertama di Sydney saya nggak pakai coat sama sekali seharian itu. Padahal Sydney lagi musim dingin dengan suhu bisa drop ke single degrees celcius. Alhamdulillah…

Teman-Teman Mau Tau Nggak Rahasianya Apa???

Jadi, saya memang orangnya cukup disiplin untuk masalah kesehatan. Setiap harinya, di rumah saya selalu minum madu dengan berbagai campuran.

  1. Jus buah merah (semangka, tomat atau beetroot) yang saya buat sendiri, biasanya ditambah madu.
  2. Kalau muncul gejala flu, saya bikin minuman jahe dan madu. Dari jahe alami yang saya bersihkan dan saya iris-iris, lalu direbus ditambahkan madu, atau malah saya campurkan dengan susu UHT juga hehe.
  3. Saya juga punya sakit maag, biasanya kalau sudah mulai kambuh saya bikin minuman dari kunyit yang saya parut dicampurkan madu dan diseduh dengan air hangat.
  4. Nah kalau perempuan pasti kenal dengan jamu kunyit asam, saya juga suka minum jamu kunyit asam kalau menjelang/saat haid. Tapi, setahun belakangan saya selalu bikin sendiri dari campuran kunyit, asam dan gula merah. Diminum dingin ditambah dengan madu agar rasanya lebih enak.
  5. Setiap pagi saya selalu rutin minum minuman madu lemon yang saya bikin sejak malam dan saya simpan di kulkas. Atau biasa juga saya seduh dengan air hangat diminum langsung selagi hangat.

Madu itu jadi makanan wajib buat saya dan suami sehari-hari sejak saya “rajin” sekitar dua tahun terakhir. Awalnya sih suami nggak suka madu, tapi karena saya bawel dan pemaksa, akhirnya suami nurut aja hehe.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Natsbee Honey Lemon menemani hari aktif saya di Australia

Walaupun sehari-hari saya sudah minum berbagai ramuan madu, tapi tetap saja yaaa kalau traveling saya sakit! Sampai saya berpikir, kayaknya saya nggak cocok sering-sering naik pesawat apalagi pergi ke tempat dingin, hehe.

Sampai akhirnya, teman saya bilang “kamu bawa madu lah kalau traveling!”

Duh rempong banget sihhh… Lagian kan madu salah satu bahan alami yang dibatasi untuk dibawa masuk ke negara mereka. Mesti di declare dan belum tentu lolos, kan! Dan saya nggak mau ambil resiko sama sekali.

Teman saya yang lain bilang, “bawa Natsbee Honey Lemon aja!”

Whats?? Apa tuh??

Natsbee Honey Lemon

Saya langsung cari tahu dan ternyata Natsbee Honey Lemon adalah minuman yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dari POKKA. Kalau yang ini nggak perlu dijelaskan secara detail yaaa, karena teman-teman pasti sudah tau dong manfaat madu dan lemon apa saja?? Lemon dikenal baik mendetoksifikasi tubuh kita dengan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan. Madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perpaduan madu dan lemon dapat menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang dapat menggangu kesehatan kita.

Langsung deh saya beli Natsbee Honey Lemon di minimarket depan komplek perumahan saya hehe. Niat awalnya buat stock di kulkas kalau-kalau malas bikin madu dan lemon.

Besok paginya saya minum satu botol, rasa madu dan lemonnya pas banget!! Benar-benar alami dan tanpa ada pemanis buatan. Saya bisa tahu kalau Natsbee Honey Lemon ini tanpa pemanis buatan karena saya sangat sensitif terhadap pemanis buatan. Biasanya saya akan mulai batuk-batuk kalau mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung pemanis buatan.

Kandungan Vitamin C Natsbee Honey Lemon yang Ajaib

Sorenya, ketika saya sedang beres-beres rumah dan menyetrika pakaian, lagi capek-capeknya saya merasa kalau ada sariawan di lidah saya, makin kesel dong!!! Kekesalan itu langsung saya luapkan ke suami, maklumlah emak-emak, haha!! Panas dan kesel gini saya langsung minum lagi sebotol Natsbee Honey Lemon (ini doyan apa haus yaaa haha). Tanpa sadar si sariawan hilang loh, karena malamnya saya makan pedes dan itu lidah nggak sakit sama sekali. Huhuuuuy!! Vitamin C nya memang bener-bener ampuh!

Saya pernah juga loh waktu traveling ke Belanda, lagi dingin-dingin saya minum cokelat panas yang menyebabkan lidah saya melepuh, sariawan!! Besoknya, saya beli jus jeruk yang benar-benar murni. Saya lihat langsung di tokonya waktu membuat jus ini. Dari tiga buah jeruk alami, diperas dengan mesin khusus dan airnya langsung masuk ke botol yang lalu diberikan ke saya. Jeruknya asam tanpa gula sedikitpun! Dan ajaibnya sariawan saya sembuh beberapa jam setelah minum jus itu.

Ini pengalaman jujur, dari situ saya bisa tahu kalau Natsbee Honey Lemon benar-benar terbuat dari lemon dan madu alami. Tanpa pemanis buatan dan semua bahannya alami tanpa bahan pengawet makanan pula.

Sydney with Natsbee Honey Lemon

Tanpa pikir panjang, saya langsung beli Natsbee Honey Lemon untuk dibawa ke Sydney, Australia. Sumpah, ini pengalaman jujur banget tentang Natsbee Honey Lemon. Saat menyelesaikan tulisan ini pun saya masih terheran-heran, selama liburan dan kerja di Sydney kemarin saya sama sekali tidak sakit. Setibanya di rumah di Surabaya, saya pun sibuk bukan main. Membereskan rumah, mencuci pakaian, mem-packing belanjaan titipan orang-orang. Tapi, Alhamdulillah saya tidak mengalami kondisi yang amat sangat capek yang menyebabkan kesehatan saya drop.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Natsbee Honey Lemon menyegarkan hari saya di Australia

Alasan membawa Natsbee Honey Lemon ke Sydney:

  1. Natsbee Honey Lemon bisa dibawa ke Sydney (jumlah tertentu) karena tidak termasuk larangan untuk dibawa masuk ke Australia.
  2. Natsbee Honey Lemon terbuat dari bahan-bahan alami, jadi saya percayakan Natsbee Honey Lemon sebagai pengganti madu dan lemon alami yang selama ini saya buat dirumah.
  3. Rasanya enak dan segar, sangat pas diminum saat capek-capek belanja dan jalan-jalan di Sydney.
  4. Terbukti menyehatkan tubuh, sehingga membantu tubuh saya tetap fit dan sehat walaupun sedang dalam kondisi yang sangat lelah dan kurang tidur sekalipun.
  5. Praktis dibawa kemana-mana di dalam tas dengan kemasan yang kuat dan tertutup rapat, tanpa takut tumpah.

Yang saya highlight adalah ketika melakukan perjalanan jauh, harus banget memperhatikan kesehatan diri. Karena sakit di negara orang sangat tidak enak! Ketika saya mau pingsan di Sydney tahun lalu saja, saya maksa suami buat bawain teh manis hangat!! Padahal itu lagi di luar hotel loh, haha…

Saya bersyukur sekali, ke Sydney kali ini berjalan lancar tanpa drama sakit apapun!! Duh nggak kebayang deh nasib barang pesenan orang-orang kalau saya kemarin sampai sakit. Perjalanan 4 hari 3 malam itu memang sudah dipadatkan untuk belanja titipan orang-orang. Kalau sehari aja saya sakit, yang ada saya malah rugi hehehe…

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
Natsbee Honey Lemon membersihkan diri dari segala toxic!

“Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dibuat untuk menemani menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitas kita, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.”

Hmmm… Kurang padat apa coba aktivitas saya kemarin di Sydney. Salah satu manfaat Natsbee Honey Lemon yang paling saya rasakan yaaa ini dia saat traveling dan kerja ke Sydney kemarin! Natsbee Honey Lemon benar-benar “membersihkan hari aktif saya dari segala macam toxic!”

Awaiting a new plan!

Bersyukur sekali bisnis titip beli yang saya rencanakan ini berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Mungkin akan ada lagi jasa titip beli dari negara lain yang akan saya rencanakan. Ini hanya salah satu impian saya, seperti yang saya sebutkan di atas, masih banyak impian saya. Saya masih mau mendirikan sebuah bisnis clothing line yang menjual pakaian muslim yang desainnya sesuai dengan pribadi saya, saya ingin menjadi blogger yang konsisten, yang terpenting adalah saya ingin terus mendampingi suami saya dimanapun ditempatkan.

Karena masih banyaknya rencana-rencana impian saya yang masih belum terwujud, saya harus terus sehat! Menjalani hidup sehat dan disiplin waktu adalah kunci utamanya. Saya yakin dengan dijalankan secara konsisten, InshaAllah semua akan terwujud.

Ditambah lagi, saat ini saya sudah merasakan manfaat baik Natsbee Honey Lemon. Natsbee Honey Lemon akan selalu siap menyegarkan dan menyehatkan hari-hari saya. Buat teman-teman yang penasaran dengan Pokka Natsbee Honey Lemon bisa langsung beli di minimarket terdekat dengan harga Rp 6.500 per botol ya…

Natsbee Honey Lemon dan Impian Wanita

Sebagai wanita, kita harus terus kreatif dengan melihat berbagai peluang baik yang terbuka di depan mata. Tidak melulu soal uang, tapi dengan terus kreatif dan berpikir, wanita akan menjadi lebih sehat.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams
I always strong to catch my dreams!!

Tips dari saya untuk memulai mencapai mimpi adalah sebagai berikut:

  1. Think out of the box: awalnya saya hanya berpikir untuk bekerja dan berkarir di kantor saja sesuai dengan pendidikan. Hingga setelah menikah pun saya masih berusaha mencari pekerjaan yang sesuai pendidikan dan pengalaman kerja saya. Tapi akhirnya saya berusaha berpikir lebih luas dengan menulis blog dan ikut berbagai komunitas.
  2. Mau belajar banyak hal: sejak memulai “karir baru” dari rumah, saya terus belajar hal baru. Diantaranya, saya belajar cara mengembangkan blog dengan HTML secara otodidak, saya ikut kursus Bahasa Korea, serta saya mengikuti berbagai workshop yang akan mengembangkan kemampuan diri saya. Seperti kemampuan berbicara di depan umum, kemampuan fotografi, videografi, dan lain-lain.
  3. Berteman dengan banyak orang: hidup berpindah-pindah menjadi keuntungan baik bagi saya. Saya banyak belajar dari teman-teman baru saya yang memiliki adat dan budaya yang berbeda-beda.
  4. Berani memulai: ketika saya sudah berpikir untuk menjalankan sebuah rencana, saya harus berani memulai. Tidak perlu berpikir akan gagal atau berhasil. Karena segala hasil yang saya terima adalah yang terbaik dari Tuhan.
  5. Disiplin dan konsisten: segala hal harus dilaksanakan secara konsisten dan disiplin. Blog yang saya bangun pun masih terus saya jaga agar tetap konsisten ter-update.
  6. Belajar (upgrade) dan memanfaatkan teknologi: biasanya saya belajar teknologi secara otodidak, seperti editing video, membuat logo, memperbaiki blog, dll. Tapi, di luar sana juga sudah banyak komunitas yang mengajarkan pemanfaatan teknologi.
  7. Tell your families or husband about your dreams! And ask him to help and support you!
  8. Berkeyakinan kepada Tuhan bahwa segalanya mudah dan akan berhasil!!

Sehat jiwa dan sehat raga…

Untuk mewujudkan kehidupan yang sehat, tentunya harus didukung dengan asupan yang sehat pula.

“Stress, gaya hidup tidak sehat, dan polusi lingkungan dapat membawa zat-zat tidak baik masuk ke dalam tubuh. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuang zat-zat tidak baik tersebut, salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya. Sehingga tubuh kembali bersih dan segar!”

Pokka Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dibuat untuk menemani kamu menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitasmu, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.

Ketika wanita terus berpikir kreatif, sehat, ceria dan semangat, tentu wanita akan bisa membahagiakan orang di sekitarnya. Natsbee Honey Lemon dipercaya membantu menjaga kesehatan, sehingga wanita bisa terus aktif dan semangat dalam mencapai segala impian.

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Ini adalah pengalaman saya tentang impian hidup saya dan tentang pengalaman baik saya bersama Natsbee Honey Lemon, semoga teman-teman memetik segala kebaikan dari tulisan ini ya!

Untuk semua wanita, yang masih single atau yang sudah menikah, “please keep your dreams until you get it! Don’t be tired!”. Percayalah, dari hobi bisa menjadi peluang yang baik!

Natsbee Honey Lemon is "Every Woman's Dream" to get Their Dreams

Segera rasakan #AsikTanpaToxic bersama Natsbee Honey Lemon ya teman-teman!!

Berikut adalah video saya bersama Natsbee Honey Lemon saat sore hari di Sydney Opera House. Di video ini adalah hari kedua saya di Sydney, badan saya tetep strong walaupun tanpa coat dari pagi hingga malam hari dimana Sydney semakin dingin dan berangin. Berkat Natsbee Honey Lemon saya jadi tetap fit di tengah aktifitas saya yang sangat melelahkan dan di tengah cuaca yang ekstrim bagi saya.

“Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dibuat untuk menemani kamu menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitasmu, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali”.

Sudahkah Kamu Bersihkan Hari Aktifmu?

#AsikTanpaToxic yuk bersama Natsbee Honey Lemon!!

8 thoughts on “Natsbee Honey Lemon is “Every Woman’s Dream” to get Their Dreams”

  1. So inspiring~ lebih suka tenggelam dalam kemegahan sebuah kota dan sejarahnya dibanding perjalanan alam yang menantang! Semoga kelak bisa melangkah jauh jugaaa, keep sharing your travell journey mbak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.