Info dan Inspirasi, Kecantikan, Lifestyle, Surabaya

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot

Diskusi bersama Miss Charmaine dan dr. Inneke Jane (photo by IG@akbarftg)
Pemaparan produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Pada dasarnya setiap wanita terlahir cantik, tinggal bagaimana kita bersyukur atas segala yang sudah Tuhan berikan kepada diri kita. Lalu, bagaimana bentuk nyata rasa syukur tersebut? Merawat diri merupakan salah satu bentuk nyata untuk mensyukuri nikmat Tuhan. Yang bisa kita lakukan antara lain, makan makanan yang bergizi, olahraga secara rutin, tidur malam yang cukup, tidak stress dan bergaya hidup sehat.

Saat ini, kebanyakan wanita terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari mereka, jadi akhirnya tidak lagi sempat untuk merawat diri. Padahal, merawat diri merupakan investasi jangka panjang loh… Termasuk saya sendiri yang agak kurang telaten merawat diri walaupun kesibukan saya tidaklah terlalu banyak.

Sejak tiga tahun belakangan, saya rajin berolahraga, seperti jogging, renang, atau hanya sekedar yoga sendiri di rumah. Saya juga setiap hari rajin minum jus buah segar (tanpa gula) buatan sendiri. Saya sudah mulai mengurangi konsumsi gula, terutama yang ada pada nasi, makanya porsi makan saya tidak terlalu banyak. Saya minum air putih minimal 1.5 liter per hari.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan atas nikmat sehat yang sudah Tuhan berikan. Lalu apa yang belum saya lakukan untuk merawat diri?? Hmm… Kira-kira ada yang bisa tebak??

Antisipasi Penuaan Dini

Saya kurang telaten dalam merawat wajah! Padahal wajah adalah bagian diri yang paling nampak, sehingga paling sering terpapar dengan polusi atau sinar ultraviolet. Apalagi bagi saya yang berhijab, jelas hanya wajah yang selalu langsung terpapar polusi tersebut. Dampaknya, satu tahun belakangan kulit wajah saya mengalami beberapa masalah seperti kulit kering, pori-pori membesar, komedo, dan berminyak di beberapa bagian.

Menjelang usia 30 tahun gini, tentu saya menjadi kalang kabut mencari tahu tentang perawatan wajah yang pas buat diri saya yang sebetulnya agak males kalau mesti ke klinik kecantikan walaupun cuma sebulan sekali. Jangan ditiru ya hehe.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Keseruan acara peluncuran Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Surabaya

And finally saya menemukan sebuah skin care yang sangat praktis, yang membuat saya tidak perlu berkunjung ke klinik kecantikan secara rutin setiap bulan (masih ya!) hehe. Si kecil mungil ini namanya Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Langsung aja kenalan sama skin care hits yang bikin saya jatuh hati ini yuk!

Sejarah Singkat Splash Corportaion

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid diproduksi oleh Splash Corporation, sebuah perusahaan asal Filipina yang berdiri sejak tahun 1985. Splash Corporation didirikan oleh Dr. Rolando Hortaleza dan Dra. Rosalinda Hortaleza. Berkat konsistensinya, Splash berhasil mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu pemain yang patut diperhitungkan dalam industri perawatan tubuh Filipina.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Didukung oleh Splash Research Institute, yang merupakan departmen yang bertugas khusus untuk mengembangkan produk. Mulai dari mengembangkan formulasi, kemasan, uji keamanan, dan efektifitas, serta memastikan semuanya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Splash telah berinvestasi untuk mendirikan fasilitas modern lengkap dengan lokasi pengelolaan limbah sendiri diatas lahan seluas 3 hektar. Total kapasitas produksi Splash saat ini adalah sebesar 16 juta unit/ bulan.

Selain produk perawatan tubuh, Splash juga memproduksi produk makanan di bawah Splash Nutritionals Corporation yang berdiri di Kota Bulacan, Filipina. Splash Nutritionals Corporation telah dilengkapi dengan fasilitas pengolahan limbah. Ia juga telah memiliki sertifikasi, baik lokal maupun internasional mengenai standar produk domestik juga export. Pabrik ini dapat memproduksi 600.000 unit setiap bulannya.

Biar lebih meyakinkan teman-teman tentang Splash Corporation, teman-teman bisa melihat video company profile mereka di youtube berikut ini.

Splash telah hadir membangun pasar di lebih dari 30 negara melalui distributor dan eksportir lokal. Negara-negara tersebut antara lain Australia, Bahrain, Brunei, Kamboja, Kanada, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Yordania, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Myanmar, Nigeria, Oman, Pakistan, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Kenalan dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Alasan lain saya malas merawat wajah adalah karena kulit wajah saya sangat sensitif terhadap produk-produk perawatan wajah. Berkali-kali saya memakai produk kenamaan yang pastinya tidak murah harganya, namun akhirnya tidak saya pakai. Terjadi reaksi penolakan pada wajah saya dengan munculnya merah-merah hingga jerawat yang tidak habis-habisnya.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Pernah pula saya ganti sabun wajah dan cream wajah saya dengan skin care yang berbahan organic dari bahan-bahan laut yang mengandung banyak vitamin. Tapi tetap saja wajah saya memerah hingga kering seperti habis terbakar! Parah kan!

Kurangnya pengetahuan tentang perawatan wajah menyebabkan saya sering coba-coba berbagai macam produk perawatan wajah. Salahnya lagi, saya tidak pernah melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan apalagi berkonsultasi dengan dokter yang merupakan pakar perawatan kesehatan kulit wajah. Pasalnya, selama ini memang kulit saya tidak memiliki masalah yang serius seperti jerawat atau alergi lainnya. Saya hanya worried dengan usia yang semakin bertambah, yang nantinya menyebabkan wajah semakin terlihat tanda-tanda penuaannya.

Launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Surabaya

Hingga akhirnya, saya berkenalan dengan sebuah produk perawatan wajah asal Filipina dalam acara peluncurannya di kota keduanya di Indonesia, yaitu di Surabaya. Produk tersebut bernama Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau Maxi-Peel Zero. Produk ini mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit

Exfoliasi Kulit Wajah dengan Maxi-Peel Zero untuk Membantu Regerenerasi Kulit

“Dengan pemakaian yang mudah, seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah dan tampak awet muda”, tegas Charmaine yang merupakan Brand Manager Personal Care Maxi-Peel.

dr. Inneke Jane (kiri) dan Miss Charmaine (tengah)

Oiyaa, dalam peluncuran Maxi-Peel Zero di Surabaya ini tidak main-main karena langsung dihadiri oleh pihak Splash Corporation-nya, yaitu Charmaine. E (Brand Manager Personal Care Maxi-Peel) dan juga didukung oleh pakar kesehatan dan kecantikan kulit wajah, dr Inneke Jane, SpKK (Dermatologist). Para peserta mendengarkan pemaparan mengenai produk Maxi-Peel ini ditambah dengan keterangan dari sisi medis oleh dr Inneke, jadi tambah yakin deh dengan Maxi-Peel.

Pemaparan oleh Ahli

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya dan para peserta lainnya, karena didukung oleh para ahli yang pada akhirnya menambah pengetahuan tentang perawatan wajah.

Menurut dr Inneke Jane, kulit manusia mengalami regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat serta masalah kulit lainnya.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Para peserta memperhatikan dengan seksama penjelasan produk Maxi-Peel Zero
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
dr. Inneke Jane menjelaskan tentang proses regenerasi kulit
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
dr. Inneke Jane menjelaskan proses regenerasi kulit

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah” tambah dr Inneke.

Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Di sisi lain, banyak perempuan merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah bejerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.

Penjelasan tentang Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Charmaine kembali menjelaskan bahwa sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan eksfoliasi setiap hari. “Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selainitu, kandungan Skin Vitamins, yaitu vitamin A, E, C dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV”.

Cara Kerja dan Penggunaan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Produk ini terdiri dari Skin Renewal Micro Exfoliants dan Skin Vitamins, yang membantu membersihkan, membantu mencerahkan dan membantu kulit agar terlihat lebih halus.

  • BHA Micro-Exfolliant membantu mengecilkan pori-pori wajah.
  • AHA Micro-Exfolliants membantu membersihkan kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah.
  • Produk ini juga mengandung vitamin B3, C, dan E yang membantu kulit tampak lebih cerah.

Untuk cara penggunaan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini sangat mudah sekali, yaitu:

  • Tuangkan Maxi-Peel pada kapas, lalu oleskan di wajah dan leher. Gunakan sekali di malam hari sebelum tidur.
  • Jangan gunakan dengan exfoliant atau pembersih lainnya.
  • Produk ini mengandung 2.5% AHA. Selama penggunaan, hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan minimal SPF 15.

Mengetes Agar Aman di Kulit

Saran saya sebagai seorang yang memiliki kulit yang sensitif, untuk mengetahui kulit kita cocok atau tidak dengan Maxi-Peel, teman-teman bisa mengoleskan Maxi-Peel di punggung tangan atau di belakang telinga kalian. Jika tidak terjadi reaksi sensitifitas, teman-teman bisa melanjutkan di wajah dengan terlebih dahulu di beberapa bagian tertentu saja secara bertahap. Jika reaksinya baik, Maxi-Peel bisa diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot

Jadi, seharusnya exfoliasi kulit kita terjadi setiap 28 hari sekali, namun karena usia yang terus bertambah, maka akan menjadi lambat dan lama. Untuk menghindari ketakutan akan dampak exfoliasi, seperti kulit perih dan merah, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid hadir di tengah-tengah kita. Maxi-Peel dapat digunakan setiap hari pada malam hari sebelum tidur untuk membantu proses exfoliasi kulit wajah kita.

Menurut dr. Inneke Jane, “penggunaan Maxi-Peel ini bisa membantu proses exfoliasi kulit wajah. Yang menyebabkan iritasi kemerahan pada wajah setelah peeling dengan produk lainnya adalah dosis yang cukup besar yang terkandung dalam produk tersebut. Sedangkan, Maxi-Peel memiliki dosis yang tidak terlalu besar, sehingga tidak menimbulkan iritasi wajah. Selain itu, aman digunakan setiap hari. Proses regenerasi kulit wajah sangat mungkin terbantu dengan penggunaan Maxi-Peel yang secara konsisten dan teratur.”

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid is My Holy Grail Skin Care

Wahh bersyukur banget akhirnya saya bisa menemukan kunci utama penyebab kulit saya belakangan menjadi sangat kering dan terlihat kusam. Seperti dr Inneke Jane jelaskan diatas, bahwa semakin bertambah usia, maka proses regerenasi kulit akan semakin lambat dan lama. Usia saya yang semakin bertambah, belum lagi saya yang sangat malas merawat wajah ke klinik kecantikan untuk melakukan eksfoliasi menyebabkan timbulnya tanda-tanda penuaan dini di wajah saya.

Diskusi bersama dr. Inneke Jane dan Miss Charmaine (photo by IG @akbarftg)

Saya sudah melakukan tes iritasi pada kulit dan mencoba Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ke kulit wajah dan bersyukur tidak menimbulkan iritasi apapun. Padahal, kulit wajah saya sangat sensitif loh! Setelah penggunaan teratur selama seminggu akan nampak efek baik pada kulit wajah. Miss Charmaine dan dr. Inneke Jane menjelaskan, untuk hasil maksimal pada kulit wajah akan nampak setelah penggunaan teratur selama tiga bulan.

Duh jadi nggak sabar, berharap semoga kulit wajah saya kembali menjadi sehat dan cantik alami tanpa harus menutupinya dengan make-up apapun. I am pretty sure that Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid is really become my holy grail Skin Care!

Saya merasa sangat senang dan terbantu sekali karena akan tetap mendapatkan wajah yang cerah dan awet muda secara alami tanpa perlu repot dan takut mengalami iritasi kemerahan akibat proses peeling.

Dimana Membeli Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Teman-teman sudah bisa mendapatkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini di minimarket terdekat atau di apotik-apotik yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan besar Indonesia. Harganya sangat terjangkau sekali, yaitu Rp 20.000 per botol dengan isi 50mL.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot
Nomor BPOM tertera di boxnya

Tidak perlu khawatir tentang keamanan produknya, karena Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan nomor terdaftar BPOM NA40171208601. Pastikan untuk selalu mengecek keaslian produk di box-nya yang tertera nomor BPOM. Expired date terdapat di bawah box dan di bawah botolnya. Boxnya sendiri sangat tertutup rapat, semua bagian direkatkan, jadi tidak bisa sembarang membuka untuk melihat isinya.

Expired date tertera di bawah box dan di bawah botol
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Rahasia Cantik Alami Tanpa Harus Repot

Yang pasti, untuk menghindari penipuan produk, teman-teman harus selalu membeli produk Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid ini di toko-toko resmi ya!

Untuk akun sosial media Maxi-Peel Indonesia, teman-teman bisa mengunjungi official Instagram mereka di @maxipeel_id, kepoin dehhh si cantik ini!

So, saatnya tunjukkan cantik alami kamu dengan Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid tanpa harus repot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.