Indonesia, Info Wisata, Jalan-jalan, Traveling, Traveloka

Kunjungi 5 Tempat Wisata Kekinian di Bali Ini dengan Traveloka

Libur akhir tahun telah tiba! Saatnya mencari tempat liburan bersama teman-teman atau keluarga. Hmm… Kalau di Indonesia pasti Pulau Bali ada di salah satu nomor teratas daftar liburan kalian deh! Saat mengunjungi Pulau Bali, pasti teman-teman merasakan kekentalan nuansa tradisional dan spiritual? Itulah Bali, salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia yang sarat adat dan budaya. Meski begitu, Bali tak luput dari pengaruh modernisasi.

Sekarang ada banyak tempat wisata di Bali yang instagramable loh teman-teman. Yang pasti tempat wisata tersebut sangat mengasyikkan dan sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama teman atau keluarga. Berikut ini Traveloka sudah merangkum beberapa tempat wisata Bali kekinian yang teman-teman bisa kunjungi.

1. Upside Down World Bali

Upside Down World Bali (sumber: internet)

Teman-teman sudah pesan tiket di Traveloka? Segera gunakan untuk mengunjungi Upside Down World Bali. Tempat wisata modern ini mengusung konsep ruangan terbalik. Ruang tersebut berada di dalam rumah.

Jadi, furnitur yang tadinya terletak di lantai, kini berada di dinding atau langit-langit rumah. Pun ada juga posisi langit-langit di bawah, sedangkan lantai dan isinya di atas. Karena itu, menimbulkan kesan terbalik ketika difoto. Lantas, ruangan apa saja yang disediakan? Teman-teman dapat menyambangi ruang tamu, ruang tidur, tungku perapian, ruang makan, dan kamar mandi. Selain itu, ada ruangan 3D, dapur, kids room, dan laundry. Jangan lupa, masuk juga ke ruangan bernuansa tradisional yang berada di dalam rumah khas Bali.

2. Ice Cream World Bali

Ice Cream World Bali (sumber: internet)

Walaupun baru beroperasi 13 Februari 2018 lalu, Ice Cream World Bali menyita perhatian wisatawan, khususnya kalangan Milenial. Pasalnya, Ice Cream World Bali menawarkan spot swafoto bernuansa es krim. Kalau penasaran, teman-teman bisa mengunjungi tempat ini di Jalan By Pass Ngurah Rai, Nomor 553, Denpasar Selatan.

Selain spot es krim, Ice Cream World juga menyuguhkan latar selfie berupa donat, miniatur cokelat di dalam kolam, polkadot aneka warna, serta area pisang. Tempat berfoto yang tidak kalah instagenic adalah cone es krim. Suasananya tampak epik dan romantis. Penasaran? Langsung saja pesan tiketnya secara online, semisal melalui web Traveloka.

3. Dream Museum Zone Bali

Dream Museum Zone Bali (sumber: internet)

Dream Museum Zone merupakan sebuah museum yang menyajikan karya seni ilusi tiga dimensi. Museum didirikan pada tahun 2014 silam dengan mengadopsi museum asal di Negara Korea Selatan. Saat mengunjungi museum, teman-teman akan dimanjakan 120 seni ilusi buatan seniman Korea.

Karya seni tersebut dikelompokkan ke dalam 14 ruangan. Masing-masing memiliki tema berbeda, seperti kontemporer, Egypt, safari, akuarium, renaissance, dan jurassic park. Ada juga 18+ area, Indonesia, dream park, Venice, serta Korean Pavilion.

Dream Museum Zone menyediakan beberapa pemandu untuk mengarahkan pengunjung memasuki 14 ruangan tersebut. Nantinya, pemandu akan memberitahukan titik terbaik untuk swafoto.

4. World of Magic Bali

World of Magic Bali (sumber: internet)

World of Magic Bali hadir dengan mengusung tagline “Every Can Be A Magician”. Tempat wisata unik ini merupakan wahana rumah sulap pertama di dunia. Wahana terdiri dari 10 ruangan dengan tema berbeda-beda. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan sulap di ruangan tersebut.

Menariknya, pengunjung yang datang bisa mengetahui beberapa trik sulap magician dunia. Bahkan, di ruangan The History of Magic Room, teman-teman dapat menyimak sejarah perkembangan sulap. Ada juga Las Vegas Room yang menawarkan atraksi sulap cukup mengerikan. Teman-teman akan melihat seseorang dengan tubuh terpotong di perut, tetapi tetap hidup.

5. Taman Segara Madu

Taman Segara Madu Bali (sumber: internet)

Kalau ingin mengajak anak-anak berenang di Bali, Taman Segara Madu Canggu adalah destinasi yang tepat. Wahana wisata air ini menawarkan kolam renang standar Olympic. Panjangnya sekitar 50 meter, lebar 25 meter, sementara kedalamannya mencapai 1,95 meter.

Secara keseluruhan, area Taman Segara Madu memiliki luas 4.500 meter persegi. Di dalamnya tidak hanya terdapat fasilitas kolam renang, ada juga gazebo, change room, rest room, dan restoran internasional.

Nah, itulah tadi beberapa tempat wisata kekinian di Bali yang bisa teman-teman kunjungi saat akhir pekan maupun libur panjang. Telusuri wisata Pulau Bali lebih dalam lagi dengan mengecek opsi destinasinya di situs Traveloka.

4 thoughts on “Kunjungi 5 Tempat Wisata Kekinian di Bali Ini dengan Traveloka”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.